Dewas Putuskan Ketua KPK Firli Bahuri Langgar Kode Etik!

Dewas Putuskan Ketua KPK Firli Bahuri Langgar Kode Etik!

singaporeclassifiedwebsite.com – Polisi tangkap EF, terduga pemerasan serta pelecehan seksual waktu rapid tes di Lapangan terbang Soekarno-Hatta (Soetta). Pola aktor bertindak itu juga pada akhirnya tersingkap.

“(Motif) penipuan sebab ingin uang bertambah. Pelecehan sebab nafsu sekejap,” kata Kasat Reskrim Polres Lapangan terbang Soekarno-Hatta AKP Alexander Yurikho saat dikontak detikcom, Sabtu (26/9/2020).

Alexander menjelaskan, dari kontrol maraton, EF akui baru bertindak itu 1x. Polisi terus memahami info itu.

Disamping itu, Alexander menjelaskan faksinya masih menanti info sah dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berkaitan posisi pekerjaan terduga EF ini.

“(Pemeriksaan) faksi IDI masih terhalang skema kerja WFH. Namun akan selekasnya diantar surat info sah (posisi pekerjaan EF),” jelas Alexander.

Baca juga : Wakil Rakyat Perempuan PDIP Diviralkan Mabuk-Cium Pria, Ini Penjelasannya

Untuk dipahami, masalah ini berawal dari ciutan korban berinisial LHI yang akui sudah jadi korban pelecehan serta penipuan oleh EF. Korban waktu itu akui akan lakukan perjalanan ke Nias pada Minggu (13/9).

Korban diharap jalani rapid tes. Hasil rapid tes korban dipastikan reaktif Corona oleh terduga EF.

Singkat kata, korban LHI diminta jalani rapid tes lagi dengan bayar Rp 150 ribu. Ia juga pada akhirnya dibawa ke tempat sepi serta diharap memberi uang penambahan sejumlah Rp 1,4 juta.

Polisi selanjutnya bergerak cepat serta tangkap terduga di Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Terduga EF dijaring dengan klausal berlapis atas masalah pelecehan, pemerasan, serta penipuan.

Add a Comment