Wakil Rakyat Perempuan PDIP Diviralkan Mabuk-Cium Pria, Ini Penjelasannya

Wakil Rakyat Perempuan PDIP Diviralkan Mabuk-Cium Pria, Ini Penjelasannya

singaporeclassifiedwebsite.com – Seorang anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), wanita inisial NA jadi trending di sosial media sesudah video dianya di cium musuh tipe sambil berpesta minuman keras tersebar. Anggota Fraksi PDIP DPRD Baubau itu menyanggah video yang trending itu.

Dalam rekaman video yang tersebar, terlihat seorang wanita tengah merekam video dianya dalam satu ruang yang minim sinar. Di belakangnya terlihat seorang wanita yaitu NA tengah bercengkerama dengan seorang pria yang menenggak minuman dari gelas.

NA serta pria itu selanjutnya terlihat berciuman. Langsung wanita yang merekam video itu menyapa kedua-duanya.

“Ih mengapa ko baku cium-cium dari barusan kamu orang dua?” kata wanita yang merekam video itu.

Baca juga : Pencuri Kafan Ibu Muda di Jombang Juga Ambil Jubah dan Kerudung Jenazah

Rekaman video itu selanjutnya beralih ke gambar yang lain yang memperlihatkan tumpukan botol minuman keras.

Berkaitan video yang trending itu, NA menyebutkan bila video itu direkam waktu acara kumpul-kumpul dengan temannya pada Selasa (15/9) kemarin. NA menyebutkan dianya bersama-sama beberapa rekannya yang ada pada kumpul-kumpul itu sudah berjumpa dalam acara peresmian usaha.

“Pekerjaan itu keseluruhannya hanya kesibukan kumpul biasa tanpa acara pesta minuman keras seperti ramai dikabarkan,” tutur NA yang disebut anggota DPRD Kota Baubau Fraksi PDIP itu dalam info tercatat yang diterima detikcom, Selasa (21/9/2020).

Berkaitan potongan video yang memperlihatkan ada botol minuman keras, NA akui benar-benar tidak paham masalah botol minuman keras itu.

“Video pendek berdurasi 3 detik serta 9 detik yang direkam langsung oleh rekanan saya dimana saya berada di dalam frame video itu, dan 1 potongan video story Instagram berdurasi 14 detik yang berisi gambar botol minuman mengandung alkohol dimana saya benar-benar tidak mengenali peristiwa itu,” tuturnya.

“Jika tuduhan acara pesta minuman keras itu sangkaan saya mengambil sumber dari 1 potongan video story Instagram yang menunjukkan botol minuman keras lantas dengan cara menyengaja dikombinasi dengan 2 potongan video yang lain selanjutnya dilanjutkan dengan cara tidak bertanggungjawab,” sambungnya.

Ditekankan NA dalam acara kumpul itu, tidak ada adegan ciuman sama seperti yang tersebar. Dalam video yang tersebar ia dinarasikan berciuman dengan seorang lelaki yang adalah ASN.

“Berkaitan cerita ada pelukan sampai beberapa hal yang tidak pantas yang saya kerjakan dengan salah seorang ASN ialah hal benar-benar tidak betul. Karena kenyataannya video itu cuma menunjukkan keadaan saya sedang terlibat perbincangan sekalian berbisik pada rekanan saya,” tegasnya.

Meskipun begitu, atas ada video trending itu, NA mohon maaf pada masyarakat Kota Baubau. “Tidak lupa saya mohon maaf pada semua warga kota Baubau atas keseruan yang berlangsung sebab kabar berita yang tidak betul sejauh ini,” katanya.
(nvl/nvl)

 

Add a Comment