Sejoli Pemutilasi Sempat Tidur Bersama Jenazah Rinaldi 1 Malam

Sejoli Pemutilasi Sempat Tidur Bersama Jenazah Rinaldi 1 Malam

singaporeclassifiedwebsite.com – Laeli Atik Supriyatin (27) serta Djumadil Al Fajri (26), terduga masalah mutilasi, mengantarkan potongan badan korban ke Kalibata City sekitar 2x memakai koper. Laeli serta Fajri rupanya pernah tidur bersama potongan badan mayat Rinaldi Harley Wismanu 1 malam.

“Sesudah kita rekonstruksi tanggal 9 (September) dilakukan, dibiarkan dahulu tiga hari disana. Ia memperpanjang lagi di penginapan di Pasar Baru. Sampai eksekusi tanggal 12, 12 itu hanya tubuhnya ditengah-tengah serta tangan masukin ke koper langsung diantar ke Kalibata,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Yusri menjelaskan, pada (13/9), Laeli serta Fajri itu kembali pada Apartemen Mansion untuk ambil potongan badan korban. Tetapi, sebab kecapekan, kedua-duanya tertidur dengan mayat.

“Esok, tanggal 13 baru yang atas lagi. Serta pernah bermalam disana satu malam bersama dengan mayatnya. Faktanya kecapean, ketiduran. Kan sudah waktu rekonstruksi,” tuturnya.

Masalah ini tersingkap sesudah polisi terima laporan masalah hilangnya Rinaldi Harley Wismanu semenjak 9 September 2020. Team Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Handik Zusen, AKP Noor Marghantara, serta AKP Mugia selanjutnya tangkap sejoli ini di Depok, pada Rabu (16/9).

Baca juga : Ini Kali Kedua Bambang Trihatmodjo Gugat Pencekalannya ke Luar Negeri

Berkaitan kesadisan pembunuhan ini, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan ke-2 sejoli pemutilasi ini tidak diindikasi alami masalah kejiwaan. Kedua-duanya dengan cara sadar lakukan pembunuhan merencanakan.

“Jika sejauh ini telah diperkirakan, berarti ia itu dapat dilaksanakan untuk orang yang bertanggungjawab serta ia dapat bertanggung jawab tindakannya itu,” tutur Tubagus waktu dikontak detikcom, Sabtu (19/9/2020).

Tubagus pastikan ke-2 terduga dapat bertanggung jawab tindakannya dengan cara hukum.

Add a Comment