Keluarga Korban Kecelakaan di Tanah Abang Minta Pelaku Tanggung Jawab

Keluarga Korban Kecelakaan di Tanah Abang Minta Pelaku Tanggung Jawab

singaporeclassifiedwebsite.com – Satu diantara tiga korban kecelakaan di Jl KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ialah seorang juru parkir namanya Faisal Yusuf. Keluarga minta aktor, SK (52), bertanggungjawab atas kecelakaan itu.

“Saya ketahui ini bencana. Hanya kita ingin ia harus tanggung jawab penuh sama ke-3 korban ini, satunya lagi, ditambah lagi bapak-bapak, ini kasihan yang tukang ketoprak ia yang mencari nafkah,” kata Edi, kakak Faisal Yusuf, saat dikontak detikcom, Senin (14/9/2020) malam.

Kecuali Faisal Yusuf, 2 orang yang lain jadi korban, yaitu Agung Sutrisno (28), seorang pejalan kaki, serta pedagang ketoprak namanya Abdul Kordir.

“Nah yang saya denger aktornya sudah tua, ada penyakit epilepsilah. Karena itu saya sich berharapnya simpan ia punyai penyakit epilepsi tetapi ini kan nyawa orang. Pokoknya, ia tanggung jawablah dengan yang ia lakukan,” tutur Edi.

Baca juga : Heboh Anies Tarik Rem Darurat dan Beda Pendapat Pusat-DKI soal PSBB Ketat

Dalam peristiwa ini, Faisal Yusuf alami patah tulang. Edi menyebutkan adiknya terkena 4 motor sesudah ditabrak mobil aktor.

Sudah diketahui, satu mobil Nissan March menyeruduk motor sampai pejalan kaki, pedagang ketoprak, dan tukang parkir di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi menjelaskan peristiwa itu karena pengemudi berinisial SK (52) kehilangan fokus.

“Pengemudi kendaraan Nissan March B-1088- PVJ kurang berhati-hati serta fokus dalam berkendara,” kata Kasat Lalu Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji dalam info tercatat pada wartawan, Senin (14/9).

Lilik menjelaskan, waktu peristiwa, kendaraan yang dibawa pengemudi tengah meluncur dari arah timur jalan layang Karet. Saat akan turun dari jalan layang itu, ucap Lilik, pengemudi selanjutnya hilang kendali.

Mobil itu selanjutnya menabrak 3 korban, sampai beberapa motor yang terparkir di tepi jalan itu.

Add a Comment