Jakarta PSBB Total Lagi, Berikut Ini Panduan Lengkapnya

Jakarta PSBB Total Lagi, Berikut Ini Panduan Lengkapnya

singaporeclassifiedwebsite.com – Pemerintah Propinsi DKI Jakarta menetapkan limitasi sosial bertaraf besar (PSBB) dengan cara keseluruhan sama dengan April kemarin. Ada beberapa hal yang perlu jadi perhatian oleh masyarakat selama saat PSBB.

Sudah diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menarik rem genting dengan menetapkan limitasi sosial bertaraf besar (PSBB) dengan cara keseluruhan. Ketetapan itu akan berlaku mulai 14 September.

“Di pertemuan Gugus Pekerjaan barusan sore diambil kesimpulan jika kita akan menarik rem genting, yang itu berarti kita sangat terpaksa kembali lagi mengaplikasikan PSBB seperti pada saat awal epidemi dahulu, bukan lagi PSBB peralihan, tetapi kita harus lakukan PSBB untuk mana waktu awal dahulu,” kata Anies dalam pertemuan wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/9).

Semua perkantoran akan kerja di rumah. Sedang perkantoran non-esensial harus jalankan semua kegiatannya dari rumah.

Baca juga : Masih Ada yang Rangkap Jabatan, Wamen Digugat ke MK

“Konsepnya, mulai Senin, 14 September, pekerjaan perkantoran yang non-esensial diwajibkan melakukan pekerjaan kerja di rumah. Bukan pekerjaan upayanya yang stop, tetapi kerja di kantornya yang ditiadakan. Pekerjaan usaha jalan terus, pekerjaan kantor jalan terus, tetapi perkantoran di gedungnya yang tidak dibolehkan untuk bekerja,” tutur Anies.

Dengan begitu, tutorial semasa PSBB yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta pada April lantas kembali lagi berlaku. Tutorial ini berisi panduan bila masyarakat akan ke kantor, sekolah, sampai mal untuk kepentingan menekan. Di bawah ini tutorial selengkapnya:

Add a Comment