Polresta Depok Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Wanita di Apartemen Siang Ini

Polresta Depok Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Wanita di Apartemen Siang Ini

singaporeclassifiedwebsite.com – Polresta Depok mengadakan rekonstruksi masalah pembunuhan Astrid Oktaviani (36) di Apartemen Margonda Residence, Depok, siang hari ini. Terduga Faiq Maulana (37) akan didatangkan dalam proses rekonstruksi itu.

“Iya (rekonstruksi) siang hari ini,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Sa’abani waktu dikontak wartawan, Jumat (7/8/2020).

Rekonstruksi ini diadakan untuk cari keselarasan info terduga dengan bukti di tempat insiden. Reka-ulang dilaksanakan untuk menegaskan bukti momen pembunuhan di apartemen itu.

Sudah diketahui, Astrid Oktaviani diketemukan meninggal di salah satunya unit Apartemen Margonda Residence, Jl Margonda Raya, Depok, pada Selasa (4/8) malam. Korban diketemukan pada keadaan kaki serta tangan terikat dan mulut tertutup lakban.

Insiden berawal waktu korban serta aktor janjian berjumpa di apartemen untuk melepas rasa kangen. Di lain sisi, terduga punyai ‘agenda’ sendiri, yakni ingin bertanya tentang ada orang ke-3 dalam jalinan mereka.

Baca juga : Turut Berduka, MPR Dorong Kemenlu Pastikan Keselamatan WNI di Beirut

Terduga akui untuk kekasih korban serta telah 4 tahun berpacaran. Tetapi terakhir, terduga berasa terganggu sebab, menurut dia, korban jalan dengan pria lain.

Setiba di apartemen, terduga bertanya masalah pria lain itu ke korban. Tetapi menurut dia, korban berlaku ngeyel hingga membuat jengkel.

Terduga selanjutnya emosional serta ambil palu karet yang telah ia sediakan di tas. Terduga lalu memukuli korban terus-menerus sampai meninggal.

Polisi selanjutnya tangkap terduga di Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (5/8). Sekarang ini terduga ditahan di Polresta Depok untuk jalani proses hukum setelah itu.

Add a Comment