Tak Ada Pemeriksaan Suhu Tubuh di CFD JLNT Antasari Jaksel Pagi Ini

Tak Ada Pemeriksaan Suhu Tubuh di CFD JLNT Antasari Jaksel Pagi Ini

singaporeclassifiedwebsite.com – Teritori JLNT Antasari, Jakarta Selatan jadi salah satunya tempat car free day (CFD) atau juga dikenal teritori spesial pesepeda ini hari. Tidak seperti umumnya, pagi hari ini tidak ada penelusuran temperatur badan buat warga yang akan olahraga di tempat ini.

Pengamatan detikcom, Minggu (2/8/2020) seputar jam 07.10 WIB, banyak pesepeda yang tiba dari arah Jalan TB Simatupang untuk olahraga. Sebagian orang ada yang tiba dengan berjalan kaki.

Untuk dipahami, petugas tetap lakukan penelusuran temperatur badan warga yang akan olahraga di teritori JLNT Antasari. Tetapi pagi hari ini, masyarakat yang tiba untuk olahraga tidak dicheck temperatur badannya serta beberapa orang yang ingin olahraga di flyover Antasari dapat olahraga tanpa ada kontrol apa saja.

Nampak petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta lakukan pengamanan. Ada seorang polisi yang berjaga menertibkan lalu lintas supaya tidak ada mobil yang lewat ke JLNT Antasari.

Warga ada tiba ada yang sendirian atau bersama-sama saudaranya atau keluarganya. Banyak pengunjung yang tiba untuk olahraga di JLNT Antasari menggunakan masker, tetapi ada pula yang menggunakan masker tetapi dikalungkan di lehernya.

Baca juga : Ike Muti Kena Somasi Pemprov DKI, Pihak Agensi Sampaikan Klarifikasi

Terlihat juga masyarakat yang tiba untuk olahraga tidak menggunakan masker. Petugas pun tidak meluluskan anak kecil masuk di flyover Antasari walau bersama-sama orang tuanya.

“Maaf Bu untuk beberapa anak jangan masuk,” sebut petugas Dishub ke orangtua.

Orangtua juga pahami saat dikasih tahu. Mereka yang bawa anaknya akan putar balik atau naik sepeda ke arah bawah flyover.

Di flyover sendiri, tidak ada keramaian yang berlangsung karena warga yang olahraga. Mereka naik sepeda atau jogging dengan teratur.
(azr/azr)

Add a Comment