Polisi Olah TKP Tewasnya Editor Metro TV, Anjing Pelacak Dikerahkan

Polisi Olah TKP Tewasnya Editor Metro TV, Anjing Pelacak Dikerahkan

singaporeclassifiedwebsite.com – Polisi kembali lagi lakukan olah TKP di tempat penemuan mayat editor Metro TV, Yodi Prabowo di tepi Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. Anjing pencari terlihat dikeluarkan di tempat insiden.

Pengamatan detikcom di tempat, Sabtu (11/7/2020), polisi terlihat lakukan penelusuran. Nampak ada Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati.

Satu anjing pencari dikeluarkan ke tempat. Polisi terlihat bawa pisau yang disangka dipakai oleh aktor.

Pisau itu didekatkan ke hidung anjing pencari. Sesudah mencium pisau itu, anjing pencari bergerak mengelilingi tempat TKP.

Sampai jam 11.00 WIB, olah TKP masih berjalan. Beberapa polisi jaga ketat proses olah TKP ini.

Awalnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan jika faksinya pagi hari ini lakukan olah TKP kembali lagi di tempat penemuan mayat.

“Pagi hari ini kita masih mengadakan anev (analisa penilaian), siang kelak gagasannya akan dilaksanakan cek olah TKP yang tempat ditemukan mayat itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus waktu dikontak detikcom, Sabtu (11/7/2020).

Baca juga : Waspadai Mikrodroplet, IDI: Yang Sehat dan Sakit Pakai Masker

Tetapi Yusri belum dapat pastikan jam berapakah olah TKP akan diadakan. Dia menyebutkan, olah TKP dilaksanakan untuk cari panduan buat ungkap aktornya.

Yusri memberikan tambahan, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana sudah membuat team spesial untuk ungkap masalah ini. Team spesial diperintah oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat serta Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono.

“Tempo hari telah kita kerjakan autopsi mayat korban,” tuturnya.

Selanjutnya, Yusri menjelaskan faksinya masih menyelidik aktor pembunuhan korban. Beberapa saksi diminta info oleh polisi.

Yodi Prabowo diketemukan meninggal di tepi Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel pada Jumat (10/7) tempo hari. Awalnya, Yodi ‘menghilang’ semenjak tiga hari.

Polisi menyangka Yodi meninggal dibunuh. Polisi menukan ada sisa cedera senjata tajam di badan Yodi.

Add a Comment