Teror Horor di Rumah Warga Cianjur, 10 Ustaz Turun Tangan

Teror Horor di Rumah Warga Cianjur, 10 Ustaz Turun Tangan

singaporeclassifiedwebsite.com – Awal minggu ini warga digegerkan dengan timbulnya intimidasi seram atau masalah mistis di salah satunya rumah masyarakat, Kampung Citengkor, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Yakin tidak yakin, Yanih (47) serta keluarganya, banyak alami intimidasi yang di luar logika, dari mulai lihat sekelebat bayangan, sampai kesibukan poltergeist berbentuk perlengkapan yang layani serta terbanting.

Tidak ingin masalah yang terjadi hampir ia minggu itu terus berlarut, Kepala Desa Sukabakti Tatang menyebut 10 ustaz untuk menetralkan dengan doa, zikir dan bersalawat, Jumat (3/7/2020) malam. Usaha menyingkirkan ‘mahkluk gaib’ yang menggelisahkan yang tinggal di rumah itu juga mengundang rasa ingin tahu warga. Hingga tidak cuma beberapa ustaz, beberapa puluh masyarakat turut berdoa sekalian melihat di luar rumah.

Baca juga : Canda Gubsu Edy Kaget Tito Mau ke Medan: Selama Ini Diundang Tak Datang

Ustaz Asep Rohmat, menjelaskan pekerjaan doa, zikir, salawat bersama-sama di dalam rumah Yanih ini tidak lain untuk bermunajat supaya dipermudahkan menyingkirkan jin yang mengganggu yang tinggal di rumah serta menggelisahkan masyarakat. “Insyallah sesudah ini, mahkluk halus tidak mengganggu lagi di dalam rumah ini, karena tidak ada pengetahuan lain yang semakin tinggi kecuali pengetahuan Allah,” kata Asep lewat sambungan handphone, Sabtu (4/7/2020

Asep menyarankan masyarakat untuk semakin mendekatkan kepada Si Pencipta serta banyak membaca Alquran. Tidak lupa tetap berdoa buat menghindari keluarga dari masalah makhluk gaib.

“Masalah yang berlangsung tidak lain untuk menghancurkan akidah manusia agar keluar dari ajaran Islam. Karena itu perkuat iman, mendekatkan dengan Allah, memperbanyak beribadah,” papar Asep memberikan tambahan.

 

 

Add a Comment