Artis Ridho Ilahi Dibawa ke Labfor untuk Jalani Tes Rambut Tadi Pagi

Artis Ridho Ilahi Dibawa ke Labfor untuk Jalani Tes Rambut Tadi Pagi

singaporeclassifiedwebsite.com – Aktris FTV Ridho Ilahi dibawa ke laboratorium forensik untuk jalani tes rambut pagi barusan. Kontrol ini dilaksanakan untuk ketahui semakin dalam berkaitan narkoba apa yang sempat dikonsumsi oleh Ridho Ilahi.

“Iya ke Labfor,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar lewat pesan secara singkat, Selasa (30/6/2020).

Ronaldo menjelaskan, pihakya masih menanti hasil tes rambut itu. Hasil tes rambut ini nanti akan lengkapi penyidikan polisi.

“Hasilnya kelak, belum keluar, kan ada prosedurnya,” kata Ronaldo.

Baca juga : Saat Jokowi Siap Pertaruhkan Reputasi demi Anak Negeri

Polisi sudah tangkap penyuplai sabu ke aktris FTV Ridho Ilahi. Aktor berinisial AK ini kerja untuk seorang crew dalam suatu production house(PH).

Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, sekarang ini faksinya memahami apa kedua-duanya bertransaksi di tempat syuting, mengingat kedua-duanya seringkali berjumpa di tempat syuting.

“Kita masih dalami apa di saat proses pengerjaan sinetron dan sebagainya dilaksanakan wadah untuk fasilitas transaksi narkoba. Ini yang kita masih kerjakan peningkatan,” kata Ronaldo.

Sampai sekarang, polisi masih menyelidik selanjutnya masalah telah berapakah lama AK serta Ridho bertransaksi narkoba. Polisi masih tetap meningkatkan masalah ini untuk ungkap jaringannya yang semakin besar.

Sudah diketahui, Ridho Ilahi diamankan di tempat tinggalnya di Cibubur, Jaktim pada Sabtu (26/7) malam. Kecuali Ridho, polisi tangkap drivernya serta seorang rekan perempuannya.

Add a Comment