Jokowi Kembali Ingatkan untuk Hilangkan Ego Lembaga dan Kedaerahan

Jokowi Kembali Ingatkan untuk Hilangkan Ego Lembaga dan Kedaerahan

singaporeclassifiedwebsite.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingatkan supaya seluruh pihak kerja dengan cara terpadu dalam pengaturan virus Corona di Indonesia. Ia minta supaya tidak lagi ada ego bagianal dalam perlakuan Corona.

“Menurut saya penting yakni pengaturan yang terpadu, pengaturan yang terintegrasi hingga semua kerja kita dapat efisien,” kata Jokowi waktu buka rata ‘Percepatan Perlakuan Efek Epidemi COVID-19’ lewat video yang ditayangkan YouTube Setpres, Senin (29/6/2020).

Baca juga : Pedagang yang Ludahi Bakso Cuanki Jalani Rapid Test Corona, Ini Hasilnya

Jokowi menjelaskan supaya semua instansi, kementerian serta wilayah hilangkan ego bagianalnya semasing dalam pengaturan Corona. Ia minta tidak ada yang kerja sendiri menganani epidemi Corona.

“Tidak ada lagi ego bagianal, ego kementerian, ego instansi, ego kedaerahan, ditambah lagi jalan sendiri-sendiri saya anggap ini harusnya kita menghilangkan,” katanya.

Jokowi minta supaya faksi Polri serta TNI terus mendisiplinkan warga berkaitan prosedur kesehatan. Khususnya, ucapnya, daerah publik yang berefek.

“Suport TNI Polri khususnya dalam kedisiplinan di warga, khususnya untuk ruang publik yang berefek kita harap untuk selalu dijaga,” katanya.

Selanjutnya Jokowi minta supaya terus ada pengembangan dalam perlakuan virus Corona hingga memberi efek besar buat warga.

“Saya meminta apakah itu barusan mempersiapkan satu terobosan supaya ada suatu hal yang baru lagi yang kita lakukan bersama serta memberi dampak besar pada warga untuk benar-benar kita patuhi prosedur kesehatan yang ada,” paparnya.

Add a Comment