Pedagang yang Ludahi Bakso Cuanki Jalani Rapid Test Corona, Ini Hasilnya

Pedagang yang Ludahi Bakso Cuanki Jalani Rapid Test Corona, Ini Hasilnya

singaporeclassifiedwebsite.com – Polisi sudah lakukan rapid tes pada WS (21), pedagang bakso cuanki di Kembangan, Jakarta Barat, yang pernah trending sebab meludahi dagangannya. Hasil tes dipastikan jika WS negatif Corona (COVID-19).

“Telah diuji tempo hari, rapid tes. Hasilnya negatif,” kata Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan waktu dikontak detikcom, Sabtu (27/6/2020).

Imam menjelaskan rapid tes dilaksanakan di dalam rumah sakit. “Rapid tes di Rumah Sakit Kembangan,” sebut Imam

Dikabarkan sebelumnya, WS terekam CCTV meludahi bakso cuanki yang dibeli oleh konsumen, NH, di Kembangan, Jakarta Barat. Momen itu berlangsung pada Minggu (21/6) petang masuk waktu Magrib.

Polisi selanjutnya menyelidik video trending itu. WS selanjutnya ditangkap pada Kamis (25/6) serta diminta info.

Baca juga : PSBB Jabar Dihentikan, Ridwan Kamil: 100 Persen Daerah Siap AKB

Awalannya, WS tidak akui meludahi bakso cuanki. Dia akui dekatkan mangkok ke indra penciumannya untuk memeriksa apa telah dikasih sambal atau belum sebab waktu itu situasi di jalan gelap.

Tetapi terakhir WS pada akhirnya mengaku sudah meludahi bakso cuanki konsumen. Dia akui lakukan hal tersebut supaya dagangannya laku.

WS akui memperoleh ajaran itu dari guru spiritualnya di Garut satu minggu kemarin. Sekembalinya ke Jakarta, dia mengaplikasikan ajaran si guru.

WS tuangkan bumbu ke mangkok. Kemudian, dia meludahinya sekalian membaca mantra, lalu memberikannya kuah bakso serta bakso cuanki ke mangkok.

Apesnya, tindakan licik WS ini dipergoki konsumen yang memperhatikannya dari CCTV. Konsumen waktu itu memperhatikan CCTV karena berprasangka buruk, sebab pedagang itu tidak selekasnya membikinkan pesanannya.

Sekalian menanti pesanan dibikin, NH memperhatikan CCTV serta lihat aktor meludahi mangkuknya. Insiden itu selanjutnya jadi percakapan NH di group WhatsApp tetangga sampai pada akhirnya menyebar trending di sosial media.

NH sendiri buang baksonya sesudah ketahui diludahi. Walau demikian, NH tidak lapor polisi dengan fakta kemanusiaan. Dia cuma

Add a Comment