Lewat Instagram, Luis Milla Bicara Terbuka soal Kariernya di Indonesia

Lewat Instagram, Luis Milla Bicara Terbuka soal Kariernya di Indonesia

Lewat Instagram, Luis Milla Bicara Terbuka soal Kariernya di Indonesia

singaporeclassifiedwebsite.com, PSSI sah mengusung Bima Sakti jadi pelatih kepala Team Nasional Indonesia menukar Luis Milla, pada Minggu (21/10/2018). Ketetapan itu diambil sesudah negosiasi pada PSSI serta Luis Milla tidak kunjung selesai. Negosiasi berjalan sekurang-kurangnya semenjak Asian Games 2018 selesai.

Tidak lama sesudah laga Piala Asia U-19 pada Tim nasional Indonesia U-19 versus Qatar, Minggu (21/10/2018), Luis Milla membuat pengakuan lewat instagram-nya, terkait dengan karirnya menjadi pelatih Tim nasional Indonesia. Di bawah ini ialah cuplikan pengakuan Luis Milla itu.

“Ini hari tidak gampang buat saya, sebab saya akan tidak meneruskan karir menjadi pelatih di Indonesia. Satu program yang telah berjalan lebih dari 1,5 tahun mesti selesai, yang walau dengan tata kelola yang jelek serta minimnya profesionalisme beberapa pejabat dalam sepuluh bulan paling akhir, saya pergi dengan perasaan sudah kerja dengan baik,” tutur Milla.

“Indonesia akan tetap jadi Tanah Air ke-2 saya sebab saya mengapresiasi begitu sebaiknya (negeri itu) memperlakukan istri saya, beberapa asisten saya, serta saya sendiri.”

Bacalah juga : Seorang Balita Bermain Tanpa Rasa Takut dengan Beberapa Ular, Tampak Orangtua Melihat Tak Khawatir

“Saya ingin berterima kasih pada semua staf saya atas suport, usaha keras, serta profesionalisme yang sudah diperlihatkan, terpenting BIMA, BAYU, DOCTOR PAPI, SR. ENRI, SUDIR, ARMIN, ALI, MANU, IPANG, serta UCCI. Saya suka kerja dengan kalian semua.”

“Pada akhirnya, saya tidak ingin menjelaskan selamat tinggal tiada mengemukakan perkataan spesial pada beberapa pemain yang sudah tunjukkan prinsip, sikap rendah hati, serta kemauan selalu untuk berkembang dengan sikap yang mengagumkan.”

“Saya akan tidak melupakan kalian serta kalian akan tetap berada di hati saya. Ingat, apapun, kalian miliki rekan di Spanyol. Terima kasih Indonesia,” demikian pengakuan Luis Milla.

Add a Comment