Dituding Pakai Tas Palsu, Ini Pembelaan Syahrini

Dituding Pakai Tas Palsu, Ini Pembelaan Syahrini

Dituding Pakai Tas Palsu, Ini Pembelaan Syahrini

singaporeclassifiedwebsite.com, Baru saja ini Syahrini diberitakan menggunakan tas Hermes palsu. Berita itu awalannya di ketahui dari upload account @naznazif1. Pemilik account itu mengakui seseorang kolektor tas Hermes yang dapat mengetahui bila tas punya Syahrini palsu.

Tetapi, Aisyahrani, adik serta manager Syahrini, menyanggah berita itu. Melalui upload instagram story, Aisyahrani melemparkan kekesalannya karena sang kakak dituding menggunakan tas palsu.

” Ingin muntah awalannya simak pengakuan ini namun saya menanti peristiwa yang cocok untuk bicara, ” catat adik Syahrini di unggahannya, Minggu (15/7).

Bacalah juga : Pamit Bermain, Siswi SD di Mojokerto Ditemukan Tewas di Sungai, Ada Luka di Mulut Korban

Waktu itu, pemilik account @naznazif1 membuka bila tas type Orange Mini Crocs Kelly II tidak sempat di produksi oleh brand Hermes. Tetapi Aisyahrani menuturkan jika tas yang disebut tidaklah berwarna oranye, tetapi sanguine.

” Halooo girl warna tasnya bukanlah orangeeee namun Sanguine bukanlah orange lho. Tuturnya ahli tas H, ” lanjutnya.

Aisyahrani juga memberi bukti dari web sah Hermes mengenai tas yang digunakan sang kakak. Dalam website itu dituliskan bila tas seri The Kelly Mini II di produksi pada awal 2016 kemarin.

Upload adik Syahrini itu di posting lagi di account isu taante_rempoong_officiall. ” Nah kan sampai manajer petir turun tangan. Gegara tas ” H ” jadi panjang ceritanya, ” catat account itu, Minggu (15/7).

Posting itu memetik pro serta kontra. Ada pula yang malah terasa aneh karena lihat pihak Syahrini terlalu berlebih membuktikkan bila tas itu asli. ” Ribut banget permasalahan tas nanti klo mati juga gak bawa serta tas, beberapa puluh juta atau milyaran, ” komentar netizen itu.

Add a Comment