Mengejutkan, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Nikahi Chika Jessica

Mengejutkan, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Nikahi Chika Jessica

Mengejutkan, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Nikahi Chika Jessica

singaporeclassifiedwebsite.com, – Berita mengenai Deddy Corbuzier serta Chika Jessica sekali lagi repot bincang-bincang di sosial media. Semuanya hasil dari yang memiliki account Instagram @Sriwahyuninggsih.

Dalam uploadnya, @Sriwahyuninggsih mengungkap kalau Chika Jessica keluar dari Black White yang dipandu Deddy Corbuzier karna keinginan sang ibu. Chika mesti ambil pekerjaan beda diluar acara hitam-putih untuk memperoleh pendapatan beda, untuk membayar perawatan kakaknya.

Tetapi sayang, Deddy Corbuzier melarang Chika lakukan pekerjaan di satu acara tv yg tidak berkwalitas. Dalam bhs Deddy Corbuzier, ia tidak mau Chika Jessica kembali untuk alay acara yg tidak mumpuni. Chika lalu pilih untuk meninggalkan Black and White yang membintangi acara alay, seperti yang Deddy Corbuzier maksudkan.

Bacalah juga : Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ahmad Dhani Pose di Mobil Polisi

Dalam tulisannya, @Sriwahyuninggsih juga memohon Deddy Corbuzier kenapa tidak menikah dengan Chika Jessica. Masalah ini, Deddy Corbuzier memberi keterangan mengenai Instagram. Serta penuturannya cukup mengagetkan karna terkait dengan anaknya, bekas istri Azka serta Deddy, Kalina Oktarani.

Maafkan saya untuk buka ini.. Tapi saya tidak dapat menikah dengan siapa saja yang melarang ibu anak saya tidak untuk berjumpa anaknya sekali lagi, atau bergaul dengan baik dengan Azka serta saya. Tapi toh Kalina tetaplah ibu Azka. check kebenaran dengan siapa juga yang berkaitan (Inilah panduan mengapa), ” papar Deddy Corbuzier.

Dari pernyataan Deddy Corbuzier, Chika Jessica kelihatannya keberatan bila Kalina masih tetap merajut jalinan baik dengan Deddy Corbuzier. Memanglah, walau bercerai, jalinan Deddy dengan Kalina masih tetap begitu bagus. Waktu Kalina menikah dengan Hendrayan umpamanya, Deddy datang serta mengatakan selamat pada pasangan itu. Tapi sayang, tempat tinggal Kalina dengan Hendrayan saat ini ada di ujung klakson

Add a Comment