Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ahmad Dhani Pose di Mobil Polisi

Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ahmad Dhani Pose di Mobil Polisi

Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ahmad Dhani Pose di Mobil Polisi

singaporeclassifiedwebsite.com, JAKARTA, – Penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan lakukan fase ke-2 dari pidato kebencian yang menuduh menebar dengan tersangka musisi Ahmad Dhani ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Dalam delegasi step ke-2 ini, delegasi polisi Dhani jadi tersangka bersama bukti.

Berdasar pada pemantauan Kompas. com, Dhani tiba di Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Tanjung, Jagakarsa, sekitaran jam 11. 55. Dia kenakan kaus hitam dengan topi warna yang cocok. Dhani didampingi kuasa hukumnya.

Bacalah juga : Cerita Unik Petugas BPBD Tolong Korban Bencana, Kucing, Pemanjat Pohon Kelapa

Waktu keluar dari Unit Reserse Polda Metro Jakarta Selatan, Dhani tidak segera masuk Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan.

Dhani malah berpose dengan bertumpu ke mobil polisi waktu cameranya menyoroti cameranya. Dia tidak memberi respon waktu memohon serta menunjuk penasihat hukumnya, Hendarsam Marantoko, untuk menjawabnya.

Dhani dilaporkan ke polisi dengan tuduhan tidak mematuhi Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Th. 2016 mengenai ITE.

Pada tanggal 6 Maret 2017, Dhani berkicau lewat account Twitter @AHMADDHANIPRAST yang nadanya dipandang menghasut serta membenci pendukung bekas gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dhani juga dipandang sudah menulis pernyataan sarkastik lewat account Twitter-nya pada periode Februari sampai Maret 2017.

Add a Comment