Klarifikasi Ruben Onsu Dituding Kurus Gara-gara Narkoba

Klarifikasi Ruben Onsu Dituding Kurus Gara-gara Narkoba

 Klarifikasi Ruben Onsu Dituding Kurus Gara-gara Narkoba

singaporeclassifiedwebsite.com, – Ruben Onsu tidak tinggal diam waktu dituduh turunkan berat tubuh dengan mencolok karna konsumsi obat-obatan terlarang. Dia menampik tuduhan yg tidak beralasan itu dengan meyakinkan keadaan kesehatannya tetaplah lebih baik.

” Jadi, gua itu sedikit terganggu, gua tidak apa-apa, gua itu bagus, tapi bila ada suatu hal yang perlu saya berikan, tapi ada pula gua sempit karna obatnya, gua ini tidak benar, ” kata Ruben. Onsu di Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Mujur suami Sarwendah Tan tidak ingin pusing. Alih-alih menyikapi komentar negatif netizen mengenai pemakaian barang adiktif, Ruben Onsu bercanda sukai pikirkan usaha kulinernya, Geprek Bensu.

Bacalah juga : KPAI: Tyas Mirasih Tidak Menculik Anak

” Gua mending fikir gua tepung, ayam dengan cabai, karna saya telah kurang tidur gua serta cavas tidak ingin pikirkan beberapa hal yg tidak miliki uang, capek juga, kasihan putri istri saya jadi saya tidak berfikir, ” lanjutnya sekali lagi. .

Untuk bobotnya sendiri, tuan-rumah Brownis sesungguhnya telah naik tiga pon. Saat ini, bobot badan Bensu, sapaan, ada pada kecepatan 58 kg.

” Dari sisi beratnya, saya 58 kg dari 55 kg. Saat ini telah naik tiga pon. Nah ya bila ingin naik mahodin besar, tapi saya akhirnya, ” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu masih tetap berupaya menambah berat tubuhnya seperti terlebih dulu dengan konsumsi susu protein. Karenanya, dokter mengakui kekurangan konsumsi protein.

” Berikut penyebabnya kenapa saya menanam banyak jerawat dari minum protein susu, tapi saya butuh banyak tidur, jadi saya butuh banyak berat tubuh, ” kata Ruben Onsu.

Add a Comment