Gracia Indri Ajukan Bukti Foto Bekas Pukulan dan Tamparan di Sidang Perceraian

Gracia Indri Ajukan Bukti Foto Bekas Pukulan dan Tamparan di Sidang Perceraian

 Gracia Indri Ajukan Bukti Foto Bekas Pukulan dan Tamparan di Sidang Perceraian

singaporeclassifiedwebsite.com, Partai Gracia Indri mengatakan sangkaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam perkawinan clientnya dengan David NOAH. Hal semacam ini dibuktikan dengan bebrapa photo sisa luka yang didatangkan Gracia Indri dihadapan majelis hakim Bale Kecamatan Bandung. Disangka Gracia Indri memperoleh perlakuan tidak mengasyikkan dari yang memiliki nama komplit David Kurnia Albert, dalam pernikahannya.

” Foto-foto memar, beberapa besar memar sebagian waktu sesudah peristiwa, Gracia sukses lolos karna dipukuli oleh David, itu sudah didokumentasikan, ” kata Rohman Hidayat jadi kuasa hukum Gracia Indri ke Tabloidbintang. com.

Bacalah juga : Klarifikasi Ruben Onsu Dituding Kurus Gara-gara Narkoba

” Ada 7 photo, bila tak ada kelirunya, ada dua tamparan, pukulan, serta jejak, ” lanjutnya.

Terkecuali mendatangkan bukti kekerasan dalam rumah tangga dimuka majelis hakim, Gracia Indri juga memberi banyak bukti transfer yang diperuntukkan pada David NOAH serta keluarganya.

” Saya tidak mengkalkulasi (nominal semuanya), tapi kami menyarankan 26 lembar, itu hanya sisi dari transaksi, ” tuturnya.

Menurut Rohman Hidayat, pihaknya masih tetap juga akan memberikan bukti beda untuk menguatkan tuntutan perceraian, minggu depan. ” Minggu depan kami memberikan serta kami menyarankan bukti beda, ” kata pengacara Gracia Indri.

Add a Comment