KPAI: Tyas Mirasih Tidak Menculik Anak

KPAI: Tyas Mirasih Tidak Menculik Anak

KPAI: Tyas Mirasih Tidak Menculik Anak

singaporeclassifiedwebsite.com, JAKARTA, – Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pranawati menyatakan, peranan artis Tyas Mirasih tidaklah penculik.

Tyas dituduh membawa seseorang gadis 5 th. berinisial ACB mulai sejak November 2017.

” Dasarnya yaitu mengasuh, jadi bukanlah masalah penculikan, ” kata Rita di kantor KPAI di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018).

Tyas diberitakan ada dalam problem dengan Maryke Harris Pohu yang disebut nenek dari ACB. Rita menyebutkan, KPAI juga akan melakukan tindakan sesuai sama kemampuannya, yang berupaya mengatasi keduanya.

” Kelak kita mengharapkan ada sistem, bila kita di KPAI kita ketemu, diskusikan masa depan paling baik untuk anak seperti apa, ” tuturnya.

Bacalah juga : Tangis Pretty Asmara Pecah Saat Divonis Enam Tahun Penjara

Jumat ini, kata Rita, Tyas mesti penuhi panggilan KPAI untuk memberi info berkaitan problem itu. Tetapi, Tyas sudah mengkonfirmasi ketidakhadirannya.

” Hari ini, ada yang menyebut Tyas Mirasih, tapi dia katakan dia belum juga dapat ada, kami masih tetap menanti jadwal setelah itu, ” kata Rita.

Sedang untuk versus Maryke, Tyas sudah membawa ACB dari tangan Ita Saleem di daerah perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ita yaitu ibu mertuanya ibu ACB, Sisilia, yang wafat pada tanggal 3 September 2017.

Tyas membawa ACB dengan argumen meminjam sepanjang dua hari. Tetapi, Tyas tidak memulangkan ACB ke Ita atau Maryke hingga hari ini.

Add a Comment