Sudah Saatnya Madrid Akhiri Tren Negatif

Sudah Saatnya Madrid Akhiri Tren Negatif

Sudah Saatnya Madrid Akhiri Tren Negatif

Singaporeclassifiedwebsite.com, Real Madrid mendapat suntikan moral dengan kemenangan tipis atas Leganes di Copa del Rey. Sekarang adalah saat yang tepat bagi Madrid untuk bangkit dari keterpurukan.

Madrid baru saja mengalahkan Leganes 1-0 di perempat final leg pertama, Jumat (19/1) dinihari WIB. Kemenangan tersebut berakhir dengan cepatnya kemenangan El Real yang telah berjalan selama tiga pertandingan.

Hasil ini akan dijadikan pendorong saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1). Di liga, Los Blancos gagal menjaga konsistensi sehingga hanya dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir, termasuk dua kekalahan dan satu seri dalam tiga laga terakhir.

Kemenangan menjadi semakin mendesak bagi pasukan Zinedine Zidane. Peringkat keempat dengan 32 poin, Madrid berada di Villarreal yang hanya tertinggal satu poin dan dua poin dari Sevilla di urutan keenam.

Apalagi Madrid sedikit diuntungkan dari laju Deportivo. Super Depor ini lamban setelah mengalami tiga kekalahan dan satu kali imbang dalam empat laga terakhir sehingga dilempar ke zona degradasi setelah hanya mengantongi 16 poin dari 19 pertandingan.

“Kami butuh kemenangan beruntun musim ini, kami tidak bermain buruk, tapi semuanya tidak berjalan dengan baik, dan kami tidak menikmatinya saat kami tidak menang,” kata bek Madrid Raphael Varane setelah kemenangan atas Leganes.

Sementara itu, Barcelona baru saja mendapat kekalahan pertama di musim ini. Menyusul hasil mengejutkan dengan kekalahan 0-1 di markas Espanyol di ajang yang sama.

Video Tentang Tren Negatif Madrid

Barca tentu tak ingin catatannya di La Liga ternoda tak terkalahkan sepanjang 19 pertandingan. Pada Senin (22/1) dinihari WIB, Blaugrana akan diincar Real Betis di Stadion Benito Villamarin.

Wajar, kandang Betis tak menjadi masalah bagi Lionel Messi cs. Sejak kalah 2-3 di bulan Maret 2008, Barca tidak pernah kalah lagi dalam enam perjalanan dengan tiga kemenangan dan tiga kali seri.

Namun, Betis harus waspada bisa menyulitkan Barcelona dalam laga yang berakhir imbang 1-1 di seri Januari tahun lalu. Los Cules membutuhkan gol di penghujung laga yang Luis Suarez gol untuk menghindari kekalahan.

Baca Juga : Persib Kalahkan Sriwijaya dengan Bermain Kompak

Atletico Madrid adalah tim papan atas yang bermain paling awal saat menjamu Girona di Wanda Metropolitano pada Sabtu (20/1) malam waktu setempat. Los Rojiblancos sangat ingin kembali ke jalan kemenangan setelah dikalahkan Sevilla 1-2 di Copa del Rey.

Lebih penting lagi Atletico harus menghindari usaha Valencia. Atletico saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 42 poin, hanya unggul dua poin dari Los Che, yang hanya akan menghadapi juru kunci Las Palmas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *