Penonton di Laga Indonesia Vs Islandia Panik dengan Kerusakan Mesin Barcode

Penonton di Laga Indonesia Vs Islandia Panik dengan Kerusakan Mesin Barcode

Penonton di Laga Indonesia Vs Islandia Panik dengan Kerusakan Mesin Barcode

Singaporeclassifiedwebsite.com, Jakarta – Puluhan pendukung timnas Indonesia panik dan bingung saat memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sudah antri, tapi mesin barcode membenarkan tiketnya malah rusak.

Gerbang SUGBK dimulai pukul 16:00. Namun, pendukung antrian di zona IB SUGBK terhambat. Mesin barkode rusak.

“Kami sudah bolak mundur dua kali dari zona 1b ke zona 2a dan kemudian diminta kembali ke zona 1b, masih rusak sistem barcode,” kata Marsawi dari Semarang.

Marsawi tidak sendiri. Dia bersama puluhan suporter lainnya yang antri panjang untuk masuk ke SUGBK.

Dikonfirmasi, Agung, ticketing bagian Bukalapak.com, mengakui jika terjadi gangguan pada sistem tiket di zona 1A. Karena itu, para pendukungnya harus memindahkan tempat antrian.

Mereka harus mengulang antrian karena pesta tiket tidak sinkron.

Video Jelang Laga Indonesia Vs Islandia

“Awalnya kami sudah tidak ada masalah, maka satu jam setelah itu sistem tiket di zona 1A terganggu jadi kami minta mereka untuk bergerak,” kata Agung, tiket dari Bukalapak.com bekerjasama dengan PPK GBK.

Menurut Agung tidak masalah para pendukungnya harus bergerak karena jika tetap disisipkan tanpa tiket akan menimbulkan masalah di dalam stadion.

Baca Juga : Pemerintah Sudah Telusuri Pajak Fredrich Yunadi, Begini Prosesnya

“Teman bolak-balik? Tidak apa-apa, dari situ dikatakan tidak apa-apa tapi rusak, hanya satu hal, kita harus melakukannya kemudian daripada masuk ke dalam akan berisiko karena kode batangnya tidak terbaca,” katanya.

Sampai berita ini terungkap beberapa zona telah dibuka dan para pendukungnya telah masuk. Panpel telah membuka pintu tribun sejak pukul 16.00 WIB.

Add a Comment